Seleksi calon peserta batch II inkubasi wirausaha kota Cilegon kerjasama dinas koperasi usaha kecil menengah kota Cilegon dengan inkubasi bisnis LPPM UNTIRTA

Diposting pada

Cilegon, 13 September 2024-Kepala Pusat Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat di lingkungan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa berkesempatan menjadi interviewer pada Seleksi calon peserta batch II inkubasi wirausaha kota Cilegon kerjasama dinas koperasi usaha kecil menengah kota Cilegon dengan inkubasi bisnis LPPM UNTIRTA.

180 pelaku UKM yang mendaftar dan hanya akan diterima untuk mengikuti proses pendampingan di Inkubator Bisnis sebanyak 120 orang. Dimana, para calon peserta seleksi merupakan para pelaku UKM yang memiliki kriteria tertentu diantaranya memiliki usaha yang sudah berjalan minimal 1 tahun, memiliki target pasar, memiliki tempat usaha, berkomitmen untuk mampu mempertahankan usahanya minimal 3 tahun, warga asli Kota Cilegon dan perioritas usia dibawah 40 tahun. Proses seleksi ini akan dilakukan selama 3 hari dengan melibatkan para ahli dan akademisi salah satunya dari Perguruan Tinggi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.