Sosialisasi Hibah Penelitian Perguruan Tinggi 4 in 1 IsDB-LPPM Untirta

Pada Hari Rabu, tanggal 27 Februari 2019 telah dilaksanakan Sosialisasi Hibah Penelitian Perguruan Tinggi 4 in 1 IsDB yang merupakan kerjasama antar LPPM Untirta dengan Islamic Development Bank (IsDB) dalam acara tersebut dihadiri oleh Direktur Eksekutif dan Sekretaris Eksekutif PIU-IsDB Untirta, Ketua Tim Research grant beserta Tim Pengelola Research Grant hibah penelitian PIU Untirta, Sekretaris LPPM Untirta, PIC Keuangan PIU-IsDB Untirta, serta para dosen dari seluruh perwakilan fakultas yang ada di lingkungan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

Dalam sambutannya Ketua Tim Pengelola Research Grant PIU-IsDB LPPM Untirta yaitu Dr. Miraziani bahwa kerjasama ini sudah dilakukan selama 2 tahun dan ini merupakan kerjasama di tahun yang ke tiga pada tahun 2019, ia berharap kepada para peneliti agar mempelajari Panduan Penelitian Hibah PIU-IsDB ini dengan sungguh sungguh agar proposal yang masuk sesuai dengan ketentuan yang ada dalam panduan serta menghasilkan luaran penelitian yang sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.

Acara sosialisasi ini dibuka oleh Sekretaris LPPM Untirta yaitu Drs. H. Hidayatullah Haila, MM., ia berharap kepada para peneliti supaya dapat memanfaatkan hibah penelitian ini dengan sebaik-baiknya supaya dapat meningkatkan kemampuan para peneliti dan dapat dilaksanakan sesuai dengan aturan aturan dan ketentuan-ketentuan yang berlaku dengan prosedur dan rasa tanggung jawab.

Dalam acara sosialisasi ini yaitu memaparkan secara garis besar Panduan Hibah Penelitian PIU-Research Grant Untirta yang disampaikan oleh Dr. Asih Mulyaningsih sebagai Sekretaris Tim Pengelola Research Grant, acara berjalan dengan lancar dan berakhir pada pukul 12.00 WIB.