MonEv Kerjasama IsDB dan Untirta 2018

 

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat  mengadakan Monitoring Evaluasi untuk pelaksanaan tahun 2018 kerjasama antara Untirta dan IsDB (Islamic Development Bank ).Acara monev tersebut diselenggarakan pada tanggal 25 Oktober 2018 di Hotel Ultima Ratu,

Serang.Monev dibuka secara langsung oleh ketua LPPM, Dr. H. Benny Irawan, SH, MH, M.Si. Beliau menekankan tanggung jawab dosen selain mengajar juga harus memiliki bahan penelitian. “Mumpung ada yang mensponsori yakni kerjasama Untirta dan IsDB,” ujarnya. Pada kesempatan tersebut juga, bertepatan dengan ulang tahun beliau yang ke-58.

Bertindak sebagai ketua pelaksana yaitu, Dr. Mirajiani, SP., M.Si dan Dr.-Ing. Muhammad Iman Santoso, MSc. Sesi monev dibagi menjadi 2 sesi, yakni Penelitian Dasar Unggulan IPTEK (PDUI) dan Penelitian Lanjutan Unggulan Dasar IPTEK (PLUI). Untuk sesi PDUI dimulai pukul 08.00 – 12.00 sedangkan untuk sesi PLUI pukul 13.00 – 17.00. Sebanyak total 20 peserta diundang pada acara tersebut.

Sebagai reviewer, LPPM mengundang Ir. Kharisun, Phd. dan Dr. Yulin Lestari, M. Si. Pada acara monev setiap peserta diharuskan membawa laporan kemajuan 70% dan laporan penggunaan anggaran 70%. Setiap peserta diberikan waktu 20 menit untuk mempresentasikan progres penelitiannya tersebut. Acara kegiatan berjalan lancar dan selesai sesuai jadwal yang sudah direncanakan.