LPPM Semarakkan Dies Natalis Untirta ke-37

Unit Kerja Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) kembali ikut serta dalam memeriahkan berbagai macam lomba pada acara dies natalis Untirta ke-37. Lomba yang didiadakan dibagi menjadi 2 kategori, yaitu untuk kategori laki-laki dan perempuan.

Unit LPPM pun turut serta diantaranya dalam pertandingan voli, tenis meja, bulutangkis, senam khusus wanita, lomba karaoke, lomba balap karung, lomba estafet memindahkan belut, lomba tarik tambang dan lomba menghias tumpeng. Lomba sendiri banyak diadakan di Teater Terbuka Lapangan Untirta.


Rangkaian acara lomba dimulai tanggal 24 September sampai 5 Oktober seiring dengan diadakannya Car Free Day pada tanggal tersebut. LPPM juga turut berpartisipasi pada acara Ground Breaking Pemancangan Tiang Pancang Pertama di Kampus Baru Sindangsari dengan diwakilkan Marina Dwita Jannah sebagai MC-nya.


Acara Dies Natalis Untirta ke-37 ditutup dengan malam puncak tasyakuran dan penganugrahan kepada para dosen dan tendik yang diadakan pada Jumat malam 05 Oktober 2018 di Gedung Auditorium Lt. 2. Banyak pegawai dari LPPM yang mendapatkan door prize. Diantaranya Pak Timan mendapat dispenser, Pak Uud Fahirudz mendapat water set, Ibu Dian mendapat Kipas Angin, Mas Agus mendapat voucher menginap di Royale Krakatau Hotel. Pada kesempatan itu juga diumumkan pemenang untuk lomba karaoke. Ibu Lia Uzliawati memperoleh peringkat kedua terbaik. Dan penyerahan hadiah lomba bakiak juara ke-2 untuk kategori perempuan. (BIK)

Nisa dan Iyan LPPM