Rilis Berita

Pendidikan

Universitas Sultan Ageng Tirtayasa menawarkan pengalaman akademik dan nonakademik yang luas, yang mencakup lingkungan, budaya sekaligus juga kesempatan akademik. Universitas Sultan Ageng Tirtayasa memiliki 7 fakultas yang menyelenggarakan program sarjana, pascasarjana, profesi, serta diploma.

Program Sarjana

Program sarjana bisa diikuti oleh lulusan SMA/SMK/MA/MAK, mempunyai beban studi 144-160 sks.

Program Pascasarjana

UNTIRTA menawarkan program studi lanjutan di tingkat S2 dan S3 yang diselenggarakan di fakultas serta sekolah Pascasarjana.

Program Profesi

Program profesi diperuntukkan sebagai bagi lulusan program studi tertentu sebagai syarat untuk mendapatkan gelar keprofesian.

19 Tahun UNTIRTA Negeri

Universitas Tirtayasa merupakan cikal bakal Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

19 tahun yang lalu metamorfosa dari Universitas Tirtayasa menjadi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Perguruan Tinggi swasta menjadi Perguruan Tinggi Negeri berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor: 32 Untirta menjadi Perguruan Tinggi Negeri definitif di Banten.

Tanggal 19 Maret 2020 Untirta genap berusia 19 tahun sebagai perguruan tinggi negeri. Dirgahayu ke-19 Tahun Untirta sebagai PTN (19 Maret 2001 – 19 Maret 2020). Semoga Untirta yang integrated, smart, and green yang unggul, berkarakter, dan berdaya saing di kawasan ASEAN tahun 2030 segera terwujud.

“Terwujudnya UNTIRTA Sebagai Integrated Smart and Green (It’S Green) University yang UNGGUL, BERKARAKTER DAN BERDAYA SAING, di Kawasan ASEAN Tahun 2030.”

Daftar KKM Reguler 2020

Mari bergabung menjadi bagian penggerak Perubahan di Masyarakat. Membawa nama baik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, mengabdi dan membangun Masyarakat.

Daftar DPL KKM Reguler 2020

Mari bergabung bersama Mahasiswa, Para Dosen menjadi bagian penggerak Perubahan di Masyarakat. Membawa nama baik Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, mendampingi Mahasiswa untuk mengabdi dan membangun Masyarakat.

0
DOSEN
0
MAGISTER
0
DOKTOR
0
GURU BESAR