Persamaan Presepsi Reviewer Internal Untirta

Diposting pada

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa mengadakan acara Persamaan Presepsi Reviewer Internal Untirta yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 22 Desember 2020 di Hotel Purikayana Serang. Acara kegiatan Persamaan Presepsi Reviewer Internal Untirta dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Pengembangan Inovasi, Pengabdian dan Hilirisasi Riset Dr. Agus Sjafari, S.Sos., M.Si. Ketua LPPM Untirta Dr. Rusmana, Ir., MP. Sekretaris LPPM Untirta. Prof. Dr. Yeyen Maryani, Dra., M.Si. Narasumber Dr. Ing. Muhamad Iman Santoso, M.Sc. hadir pula Para Korpus LPPM Untirta, Kabag TU LPPM Untirta, para Kasubbag dan Staf LPPM Untirta serta para reviewer internal Untirta.

Ketua LPPM dalam sambutannya sangat mengharapkan ke depan para reviewer Untirta disamping sebagai menjadi reviewer di internal Untirta ada juga yang menjadi reviewer tingkat nasional bahkan ada reviewer yang menjadi tingkat internasional dan para reviewer harus meningkatkan kapasitas kemampuanya di bidang penelitian dan pengabdian sehingga reviewer mempunyai kelebihan dibandingkan yang akan di reviewnya. Wakil Rektor Bidang I dalam sambutannya semoga acara hari ini yaitu teknis pengelolaan reviewer dan persamaan presepsi reviewer dapat diikuti dengan baik karena peserta kali ini yaitu orang orang pilihan atau jagoanya dalam bidang penelitian, dan beliu juga berharap objektifitas pada reviewer dalam menilai sebuah proposal ataupun suatu hal yang akan di reviwnya tinggalkan ego fakultas, ego prodi dan lain sebagainya. Dan pada akhir sambutannya beliu membuka acara ini dengan membaca basmalah.

Acara berlangsung dengan lancar dan tertib sampai selesai dan pada acara penutupan workshop di tutup juga langsung oleh Ketua LPPM Dr. Rusmana, Ir., MP. Selama kegiatan workshop berlangsung semua peserta dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19.