Kewajiban Mengunggah Hasil Penelitian dan Pengabdian Masyarakat


Diberitahukan bahwa Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) telah melakukan eksplorasi dan analisis data penelitian dan pengabdian yang tersimpan dalam Simlitabmas tahun 2015-2017. Sebagai hasilnya, DRPM menemukan sejumlah Peneliti dan Pelaksana Pengabdian telah melalaikan kewajiban mengunggah laporan kemajuan, laporan akhir, dan/atau berkas seminar hasil penelitian dan pengabdian yang didanai pada tahun 2015-2017 (data terlampir).

 

Sehubungan dengan hal tersebut, LPPM-Untirta menghimbau dengan sangat agar para pelaksana penelitian dan  pengabdian masyarakat di Lingkungan Untirta untuk dapat menunaikan janji nya dan mengunggah sesegera mungkin kewajibannya. Adapun apabila janji kontrak penelitian tersebut dilanggar maka DRPM memberikan akan memberikan sanksi keras sebagai berikut:

1. Proposal penelitian dan pengabdian yang diusulkan pada tahun 2017 tidak akan mendapatkan pendanaan pada tahun 2018 meskipun proposal tersebut lolos seleksi, kecuali skema PMDSU;

2. Peneliti dan Pelaksana Pengabdian harus memenuhi kewajiban mengunggah laporan kemajuan, laporan akhir dan/atau berkas seminar hasil penelitian dan pengabdian yang menjadi kewajibannya paling lambat tanggal 30 Maret 2018. Apabila sampai batas waktu tersebut peneliti tidak/belum memenuhi kewajiban tersebut, maka kami akan menutup akses peneliti ke Simlitabmas baik untuk program Penelitian maupun Pengabdian kepada masyarakat.

3. Penutupan akses Peneliti dan Pelaksana Pengabdian ke Simlitabmas akan diberlakukan sampai dengan Peneliti dan Pelaksana Pengabdian memenuhi kewajibannya. Selama rentang waktu tersebut, menu untuk unggah laporan kemajuan, laporan akhir dan berkas seminar hasil penelitian dan pengabdian tetap terbuka bagi Peneliti dan Pelaksana Pengabdian yang bersangkutan.

Demikian harap menjadi perhatian serius bagi nama-nama peneliti dan pelaksana pengabdian masyarakat dalam lampiran (lihat Surat dari DRPM dan Lampiran2nya pada menu Download).




Berita Terkait

Laporan Kinerja Penelitian 2016

Laporan Kinerja Penelitian Tahun 2016

 

Berdasarkan surat edaran Direktorat Sistem Riset dan Pengembangan Ristekdikti no..

Publikasi di Jurnal Penelitian Untirta

INFO JURNAL LPPM

Yth. Bapak dan Ibu Penerima Penelitian dan Pengabdian Internal LPPM Untirta tahun 2016, atau hasil penelitian dan pengabdi..

MONEV EKSTERNAL PENGABDIAN HIBAH DIKTI 2017

Pada hari Jumat tanggal 25 Agustus 2017 telah dilaksanakan Monitoring dan Evaluasi Eksternal Pelaksanaan Pengabdian Hibah Dikti Mono Tahun 2017, ya..

Pelaksanaan Monev Pengabdian Mono Tahun Hibah Dikti 2017

Berdasarkan surat edaran Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) dengan nomor 3285/E3.3/PM/2017 tentang Pemberitahuan Persiapan Monitoring ..

LPPM Untirta Mendapatkan Hibah Sentra KI

Alhamdulilaah berkat inisiatif dari Dr. Inge Dwisvimiar, SH., M.Hum (Korpus Hukum, HAM & KI LPPM Untirta) dan dukungan seluru..