Pengumuman Pemenang Penelitian Internal dan Penelitian Desentralisasi Internal Untirta Tahun 2017


Diberitahukan dengan hormat bahwa Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Sultan Ageng Tirtayasa telah melakukan seleksi proposal Program Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat serta Penelitian Desentralisasi Internal untuk pendanaan tahun anggaran 2017.

Sehubungan dengan hal tersebut, bersama ini kami sampaikan daftar Penugasan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat serta Penelitian Desentralisasi Internal, bagi Para dosen yang lolos seleksi dan diterima untuk didanai Tahun 2017. (Terlampir).

Untuk mekanisme pendanaanya akan dilakukan kontrak kerja diantara Peneliti dengan Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa. Dimohon untuk membawa materai 6000 sebanyak 3 buah.

Lampiran dapat diunduh, dimenu download, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

 

Ketua

 ttd

Dr. H. Benny Irawan, SH., MH., M.Si

NIP. 196010251989091001




Berita Terkait

Penandatanganan Kontrak Hibah Penelitian (Research Grant) IDB-UNTIRTA

LPPM dan PIU IDB Untirta mengadakan kegiatan penandatanganan kontrak Hibah Penelitian (Research Grant - RG) IDB-UNTIRTA bagi Dosen Perguru..

Penerimaan Proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat untuk Pendanaan Tahun 2018

Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) Ditjen Penguatan Riset dan Pengembangan mem..

Program Hibah Penulisan Buku Ajar Tahun 2017

Dalam rangka menindaklanjuti hasil-hasil penelitian di lingkungan perguruan tinggi, Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual, Direktorat Jendera..

Audiensi Tim LPPM dengan Bappeda Kab. Serang

Serang, 8 Mei 2017 Tim LPPM melakukan audiensi dengan Bappeda Kabupaten Serang. Pertemuan ini membahas perjanjian kerjasama antara..

Penerimaan Usulan Peserta Klinik Penulisan Artikel Ilmiah Nasional dan Internasional Tahun 2017

Dengan hormat kami sampaikan bahwa Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan pada tahun 2017..