Penandatanganan Kontrak Hibah Penelitian (Research Grant) IDB-UNTIRTA


LPPM dan PIU IDB Untirta mengadakan kegiatan penandatanganan kontrak Hibah Penelitian (Research Grant - RG) IDB-UNTIRTA bagi Dosen Perguruan Tinggi Tahun Anggaran 2017. Acara ini berlangsung pada Tanggal 23 Mei 2017 pukul 09:00 - 12:00 bertempat di Ruang Rapat LPPM Lt. 2.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Ketua Peneliti penerima RG IDB Untirta 2017, Ketua LPPM, Direktur & Sekretaris Eksekutif PIU IDB, Penanggung Jawab Soft-Program IDB dan pengelola RG-IDB Untirta. Penandatanganan kontrak penelitian ini merupakan salah satu bagian dari pelaksanaan Research Grant di Untirta untuk selanjutnya dapat menjadi dasar legalitas pencairan dana penelitian.

Dengan adanya acara penandatanganan ini diharapkan kegiatan penelitian dapat segera dilaksanakan dan menghasilkan target luaran berdasarkan KPI (Key Performance Index) dan kerangka acuan yang telah ditetapkan serta proposal penelitian yang diajukan.

Target luaran  penelitian ditetapkan berupa:

1. Publikasi ilmiah dalam jurnal nasional terakreditasi/internasional terindeks, dan

2. Prosiding Konferensi Internasional/prototipe/model/modul pembelajaran/rekayasa sosial/policy paper/buku ajar/monograf/paten

sebagaimana yang dijanjikan dalam proposal masing-masing.




Berita Terkait

Penerimaan Proposal Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat untuk Pendanaan Tahun 2018

Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) Ditjen Penguatan Riset dan Pengembangan mem..

Program Hibah Penulisan Buku Ajar Tahun 2017

Dalam rangka menindaklanjuti hasil-hasil penelitian di lingkungan perguruan tinggi, Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual, Direktorat Jendera..

Audiensi Tim LPPM dengan Bappeda Kab. Serang

Serang, 8 Mei 2017 Tim LPPM melakukan audiensi dengan Bappeda Kabupaten Serang. Pertemuan ini membahas perjanjian kerjasama antara..

Penerimaan Usulan Peserta Klinik Penulisan Artikel Ilmiah Nasional dan Internasional Tahun 2017

Dengan hormat kami sampaikan bahwa Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan pada tahun 2017..

Insentif Artikel Terbit pada Jurnal Internasional Tahun 2017

Dengan hormat diberitahukan bahwa Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan  c.q.   Direktorat   Pengelolaan Ke..