Program Hibah Penulisan Buku Ajar Tahun 2017


Dalam rangka menindaklanjuti hasil-hasil penelitian di lingkungan perguruan tinggi, Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual, Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi memberikan kesempatan bagi para dosen/peneliti untuk mengikuti Program Hibah Penulisan Buku Ajar Tahun 2017. Naskah buku yang terpilih dalam proses seleksi, akan diberikan pendampingan pakar untuk penyempurnaan naskah buku teks. Penulis yang lolos seleksi akan dipertemukan dalam sebuah lokakarya pendampingan penulisan buku ajar untuk konsultasi penyempurnaan naskah. Setelah naskah buku dinyatakan memenuhi norma-norma akademik oleh pendamping, penulis akan diberikan hibah dana.

Berkenaan dengan hal tersebut, mohon kiranya Bapak/Ibu dapat menyampaikan informasi ini kepada para dosen di lingkungan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa untuk segera menyampaikan usulannya. Usulan harus sudah diterima selambat-lambatnya tanggal 5 Juni 2017, Jam 14.00 WIB.

Surat Edaran dan Panduan dapat diunduh di menu download, sekian terimakasih




Berita Terkait

Audiensi Tim LPPM dengan Bappeda Kab. Serang

Serang, 8 Mei 2017 Tim LPPM melakukan audiensi dengan Bappeda Kabupaten Serang. Pertemuan ini membahas perjanjian kerjasama antara..

Penerimaan Usulan Peserta Klinik Penulisan Artikel Ilmiah Nasional dan Internasional Tahun 2017

Dengan hormat kami sampaikan bahwa Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan pada tahun 2017..

Insentif Artikel Terbit pada Jurnal Internasional Tahun 2017

Dengan hormat diberitahukan bahwa Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan  c.q.   Direktorat   Pengelolaan Ke..

Insentif Buku Ajar Terbit Perguruan Tinggi 2017

Dalam rangka memotivasi dan menumbuh-kembangkan minat dosen perguruan tinggi dalam menghasilkan publikasi ilmiah buku ajar yang sesuai dengan disip..

Perpanjangan Batas Waktu Penerimaan Proposal Bantuan Konferensi Ilmiah Internasional 2017

Menindaklanjuti surat Direktur Pengelolaan Kekayaan Intelektual Nomor 451/E5.3/PB/2017 tentang Bantuan Konferensi Ilmiah Intetrnasional 2017 besert..