Audiensi Tim LPPM dengan Bappeda Kab. Serang


Serang, 8 Mei 2017 Tim LPPM melakukan audiensi dengan Bappeda Kabupaten Serang. Pertemuan ini membahas perjanjian kerjasama antara kedua lembaga. Dalam kerjasama ini Bappeda Kabupaten Serang menginginkan kolaborasi dan integrasi dalam rangka penyusunan dokumen indeks pebangunan manusia kabupaten Serang untuk aspek pendidikan dan ekonomi. Pertemuan ini juga membahas usulan - usulan yang mereview RPJMD Kabupaten Serang 2015 - 2021. 

Detil perjanjian serta ekspose proposal awal dibahas secara detil dalam pertemuan ini. Diharapkan kegiatan penelitian yang dirancang dalam pertemuan ini akan dapat meningkatkan IPM Kabupaten Serang.




Berita Terkait

Penerimaan Usulan Peserta Klinik Penulisan Artikel Ilmiah Nasional dan Internasional Tahun 2017

Dengan hormat kami sampaikan bahwa Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan pada tahun 2017..

Insentif Artikel Terbit pada Jurnal Internasional Tahun 2017

Dengan hormat diberitahukan bahwa Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan  c.q.   Direktorat   Pengelolaan Ke..

Insentif Buku Ajar Terbit Perguruan Tinggi 2017

Dalam rangka memotivasi dan menumbuh-kembangkan minat dosen perguruan tinggi dalam menghasilkan publikasi ilmiah buku ajar yang sesuai dengan disip..

Perpanjangan Batas Waktu Penerimaan Proposal Bantuan Konferensi Ilmiah Internasional 2017

Menindaklanjuti surat Direktur Pengelolaan Kekayaan Intelektual Nomor 451/E5.3/PB/2017 tentang Bantuan Konferensi Ilmiah Intetrnasional 2017 besert..

Perpanjangan Program Unggulan Berpotensi KI (Uber KI) Tahun 2017

Dengan hormat, menunjuk surat Direktur Pengelolaan Kekayaan Intelektual Nomor 672/E5.1/SE/IV/2017, tanggal 03 April 2017, perihal Program Unggulan ..