PENERIMAAN PROPOSAL INSINAS PENDANAAN TAHUN 2017 GELOMBANG II


Dengan ini kami sampaikan bahwa Direktorat Pengembangan Teknologi Industri, Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan memberi kesempatan kepada peneliti dan lembaga-lembaga riset serta Industri di Indonesia untuk mengajukan proposal Program Insentif Riset Sistem Inovasi Nasional (InSINas) pada skema InSINas Riset Pratama untuk pendanaan tahun 2017 Gelombang II, dengan jadwal dan panduan dapat diunduh di menu download: Sekian terima kasih



Berita Terkait

Kegiatan Bintek Bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Cilegon

Pada hari Rabu, 29 Maret 2017 dilaksanakan kegiatan Bintek Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Cilegon dengan tema  "Penyelenggaraan LKPJ Keuangan ..

Paparan Menristekdikti dalam Acara Peluncuran Panduan Pelaksanaan Penelitian dan PPM Edisi XI

Pada tanggal 1 Maret 2017 di gedung Kemenristekdikti Jakarta, telah dilangsungkan pemaparan Panduan Pelaksanaan Penelitian dan Pengabdian kepada Ma..

Surat Ucapan Terima Kasih untuk Kepala Desa di Lokasi KKM Mandiri

Diberitahukan kepada seluruh peserta KKM Mandiri Untirta Tahun 2017. Sehubungan kegiatan KKM Mandiri akan segera berakhir pada tanggal 19 Februari ..

Undangan Partisipasi SNRM 2017 bagi Dosen Pemula dan Mahasiswa S2

Dalam rangka menyediakan wadah publikasi ilmiah, terutama bagi para dosen pemula dan mahasiswa S2, Universitas Tarumanagara menyelenggarakan Semina..

Penerimaan Penelitian Internal

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat kembali membuka pendaftaran penerimaan proposal baru untuk proposal penelitian internal yang di..