Pengisian TKT ( Tingkat Kesiapterapan Teknologi ) Untuk Penerimaan Hibah Ristek Dikti


Berdasarkan peraturan Menteri Ristek Dikti no.42 tahun 2016, maka setiap kegiatan hasil riset dan pengembangan teknologi harus di ukur Tingkat Kesiapterapan Teknologi (TKT) nya. Untuk memudahkan para peneliti dan perekayasa dalam pengukuran TKT dan pengumpulan hasilnya, maka dibuat aplikasi TKT Online berbasis web. Para dosen atau peneliti di lingkungan Untirta penerima hibah penelitian Ristek-Dikti ( DRPM ), mohon untuk dapat mengisi TKT dengan memasuki laman berikut ini: http://tkt.ristekdikti.go.id Ibu dan Bapak dipersilahkan untuk membuat akun dan kemudian log in, untuk seterusnya mengisi form yang tersedia.

Semua penerima dana riset DRPM diharapkan mengisi TKT ini.




Berita Terkait

Bantuan Pengelolaan/Tata Kelola Jurnal Elektronik Tahun 2017

Berdasarkan Surat Keputusan Direktur Pengelolaan Kekayaan Intelektual Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor : 154/E5.2/SE/2017 ..

Seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian Hibah Dikti untuk Skim Dosen Pemula

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Untirta kembali menyelenggarakan acara Seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian Hibah Dik..

Ralat terhadap Edaran Tindak Lanjut Hasil Seleksi Program Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Sehubungan dengan surat dari Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat Nomor 041/E3.3/PM/2017 tentang Tindak Lanjut Hasil Seleksi Program Pengabdian..

Informasi Dosen Pembimbing Lapangan ( DPL ) dan Desa untuk Peserta KKM Mandiri

Bersama ini kami informasikan bagi seluruh peserta KKM Mandiri Tahun Akademik 2016-2017 mahasiswa/i Untirta, untuk mengetahui nama-nama Dosen Pembi..

Seminar Hasil Hibah Dikti untuk Skim Dosen Pemula

Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat mengundang Bapak/Ibu dalam acara "Seminar Hasil Hibah Dikti" dengan Skim..