Penerimaan Hibah Penelitian ( Research Grant ) Proyek 4 in 1 IDB Untirta Tahun 2017


Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Untirta telah melakukan seleksi proposal Hibah Penelitian (Research Grant) proyek 4 in 1 IDB-Untirta untuk pendanaan tahun 2017. Penerima Hibah Penelitian (Research Grant) adalah pengusul yang proposalnya dinyatakan lulus seleksi berdasarkan proses seleksi oleh reviewer eksternal ( IPB, UNPAD dan UNILA ).

 

Untuk mengetahui informasi daftar nama penerima Hibah Penelitian ( Research Grant ) Proyek 4 in 1 IDB-Untirta Tahun 2017, dapat di unduh dengan klik download. Kami mengucapkan selamat kepada penerima Hibah Penelitian ( Research Grant ) Proyek 4 in 1 IDB-Untirta Tahun 2017.




Berita Terkait

Jadwal Seminar Hasil Penelitian dan Pengabdian Hibah Dikti Tahun 2017

Diberitahukan kepada para dosen di lingkungan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, bersama ini kami informasikan jadwal seminar hasil penelitian dan..

Peserta KKM Mandiri Tahun 2016-2017

Bagi mahasiswa/i peserta KKM Mandiri Tahun 2016-2017, yang sudah terdaftar dalam kelompok agar dapat mendelegasikan perwakilan dari setiap kelompok..

Gedung LPPM Baru

Serang, ( 29/12/2016 ) Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa meresmikan gedung baru LPPM. Dalam acara peresmian tersebut dihadiri pula Wakil Re..

Form Pendaftaran Untuk KKM Mandiri Tahun 2017

Bagi mahasiswa/i di lingkungan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa yang akan mengikuti kegiatan KKM Mandiri Tahun 2017 untuk mengisi form pendaftara..

Prosedur Kuliah Kerja Mahasiswa Mandiri Tahun 2017

Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Mandiri adalah kegiatan untuk memberi wawasan keilmuan yang bersifat mandiri mengenai penerapan pengetahuan yang bersi..