Gedung LPPM Baru


Serang, ( 29/12/2016 ) Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa meresmikan gedung baru LPPM. Dalam acara peresmian tersebut dihadiri pula Wakil Rektor Bidang Akademik, Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Ketua LPPM Dr. H. Benny Irawan, SH., MH beserta jajarannya, Para Dekan, Ketua LP3M, Ketua Perpustakaan Untirta, Ketua Pusdainfo, Kabiro BUKK, Direktur Pascasarjana, Para Dosen, Para Kabag, Para Kasubag, dan tamu undangan lainnya. Pada acara tersebut, sambutan pertama disampaikan oleh Ketua LPPM, beliau menyampaikan terima kasih kepada Rektor Untirta beserta seluruh sivitas akademika yang hadir pada acara peresmian gedung LPPM Untirta, atas supportnya kepada LPPM dengan baik khususnya kepada Rektor Untirta sehingga LPPM sekarang memiliki gedung yang cukup representatif, sehingga kedepan LPPM harus lebih baik lagi dari sebelumnya.

 

Sub Bagian Data dan Program.




Berita Terkait

Form Pendaftaran Untuk KKM Mandiri Tahun 2017

Bagi mahasiswa/i di lingkungan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa yang akan mengikuti kegiatan KKM Mandiri Tahun 2017 untuk mengisi form pendaftara..

Prosedur Kuliah Kerja Mahasiswa Mandiri Tahun 2017

Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Mandiri adalah kegiatan untuk memberi wawasan keilmuan yang bersifat mandiri mengenai penerapan pengetahuan yang bersi..

Pengunggahan Proposal Lanjutan Skema Ipteks 2016

Merujuk pada surat Direktur Riset dan Pengabdian Kepada Masyarakat nomor : 3145/E3/LT/2016 tanggal 5 Desember 2016 tentang Pengunggahan Proposal La..

Kegiatan Reviewer IDB Untirta

Pada hari Kamis ( 7/12/2016 ) dilaksanakan kegiatan reviewer Islamic Develovment Bank (IDB) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa yang dilaksanakan di..

Sosialisasi Pengisian Aplikasi Simlitabmas

Pada hari Rabu, 23 November 2016 pukul 09.00 WIB dilaksanakan kegiatan sosialisasi pengisian aplikasi simlitabmas bagi para dosen di lingkungan Unt..