Workshop Penggunaan Aplikasi Simlitabmas Bagi Dosen

Pada hari Rabu (16/11/2016) Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) di Hotel Grand Krakatau Cilegon menyelenggarakan workshop penggunaan aplikasi Simlitabmas bagi dosen di lingkungan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

 

Workshop ini dimulai pada pukul 09.00 WIB, dihadiri oleh Sekretaris LPPM, Kabag TU LPPM, Para Korpus, Kasubag Data dan Program, Kasubag Umum, para Staf LPPM, Para Dosen di lingkungan Untirta, serta 2 (dua) orang narasumber dari Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) Dikti. Dalam pembukaan Sekretaris Drs. H. Hidayatullah Haila, MM yang dalam hal ini mewakilkan Ketua LPPM yang tidak dapat hadir pada Workshop tersebut, beliau menyampaikan workshop ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi bapak/ibu dosen dalam pelaksanaan penelitian yang berkualitas. Kemudian dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia oleh Ujang Rivai, SH., M.Si.

 

Setelah Pembukaan, acara dilanjutkan dengan pemaparan materi tentang penggunaan aplikasi Simlitabmas oleh para narasumber dari DRPM Dikti Asep Herman dan Asep Hermawan, peserta workshop terlihat sangat antusias mengikuti materi-materi yang disampaikan oleh para narasumber.

 

Pada akhir kegiatan, Sekretaris LPPM menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam workshop ini. Kegiatan workshop berakhir pada pukul 16.00 WIB dan ditutup dengan sesi photo bersama.

Berita Terkait