Calon Tenaga Pendamping Profesional Desa 2016


Hari Sabtu, 04 Juni 2016 dilaksanakan tahapan seleksi kedua yang pesertanya dinyatakan lulus seleksi tahap pertama yang telah dilaksanakan penjaringannya melalui ujian materi dasar umum pada hari Sabtu, 28 Mei 2016 bertempat di kampus Untirta Serang dan kampus Untirta Teknik Cilegon. Tahapan kedua yaitu ujian psikotes bagi Calon Tenaga Pendamping Profesional Desa Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi  (Kemendes PDTT) yang diselenggarakan di ruang kelas Gedung A Kampus Untirta Serang. Peserta yang mengikuti test psikologi sebanyak 387 peserta dari 1198 peserta test tertulis sebelumnya.
Teknis pelaksanaan tes psikologi di koordinir oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Untirta. Formasi penempatan yang dibutuhkan meliputi Pendamping Lokal Desa (PLD), Pendamping Desa Pemberdayaan (PDP), Pendamping Desa Teknik Infrastruktur (PDTI), Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat Desa (TA-PMD), Tenaga Ahli Infrastruktur Desa (TA-ID), Tenaga Ahli Pembangunan Partisipatif (TA-PP), Tenaga Ahli Pengembangan Ekonomi Desa (TA-PED), Tenaga Ahli Tenaga Tepat Guna (TA-TTG), dan Tenaga Ahli Pelayan Sosial Dasar (TA-PSD).




Berita Terkait

Kunjungan Ketua LPPM ke Lokasi KKM Mandiri 2016

Pada tanggal 19 Januari 2016 Ketua LPPM Universitas Sultan Ageng Tirtayasa beserta jajarannya melakukan kunjungan ke lokasi KKM Mandiri sekaligus m..

Kunjungan Rektor Untirta ke Lokasi KKM

Dalam rangka monev KKM Mandiri pada tanggal 28 Januari 2016, Rektor Untirta beserta jajarannya melakukan kunjungan ke Lokasi KKM Mandiri tahun 2016..

Pelepasan Peserta KKM Mandiri Tahun 2016

Pelaksanaan KKM Mandiri tahun 2016 Universitas Sultan Ageng Tirtayasa mulai tanggal 7 Januari s.d 5 Februari 2016, yang bertema "Membangun Kemandir..

LPPM ikut serta DiesNatalis Untirta ke 35

Dalam rangka Diesnatalis Universitas Sultan Ageng Tirtayasa ke 35, LPPM membuka stand Informasi di lapangan parkir Untirta, di buka pada hari..